Kamis, 16 Agustus 2012

67 tahun suda indonesi kita ini merdeka ,67 tahun pula kita indonesia sudah mengibarkan sang MERAH PUTIH di istanah negara di jakarta ,67 tahun suda gemuruh lagu indonesia di kumandangkan pada saat upacara kemerdekaan di seluruh pelosok tanah air indonesia inisudah saatnya kita bangsa indonesia dan kaum muda untuk membuktikan bahwa kita bukan bangsa yang lemah di mata negara yang lain sudah saatnya kita menciptakan pembaruan di negeri tercintah indonesia ini dengan penuh keiklasan dan budi yang baik untuk kelangsungan hidup para generasi muda yang akan datang dengan bekerja sama dengan instansi dan lapisan masyarakat mari kita bangun sinergisitas perjuangan bangsa yang duluh sudah berhasil di rebut di tangan para penjaja oleh para pahlawan nasional indonesia yang merek pertarukan semua apa yang mereka punyaai pada saat itu untuk kemerdekaan negeri ini 
67 tahun yang lalu kita suda mengibarkan benderah merah putih yang saat ini menjadi bendera kebanggsaan negara kesatuan republikk indonesia yang tercintah ini semua pengorbanan peara pejuang tidak boleh kita bayar dengan murah apa lagi kita sia-siakan begitu saja tanpang menyongsong kemerdekaan ini dengan perubahan yang berarti bagi negara kita ini.
51 tahun sudah gerakan pramuka berdiri di tengah negara ini untuk membawa suatu perubahan yang berarti bagi bangsa ini semua akna terjadi papbila semua generasi muda indonesia bisa membawah amanat bangsa ini. 

Dengan keadaan bangsa yang seperti ini sudah saatnya gerakan pramuka beradaptasi dengan keperluan bangsa yang semakin terpuruk saaat ini semu generasi muda bangsa yang menjadi tambang emas perjuangan bangsa kedepan suda akan musnah di gerogoti oleh adanya penyelundupan barang haram yang sangat mudah masuk kenegara indonesia bersam agerakan pramuka kita wujudkan pemuda yang siap menjadi pemimpin masa depan dengan kita perbarui mental,watak,spiritual generasi muda saat ini dengan benteng sariat yang suda kita percayayai dalam kehidupan kita.
Bersama semua lapisan masyarakat dan kepolisian negara kita kencangkan sabuk pengaman bangsa ini dari semua pengaruh yang bisa merusak generasi muda bangsa sehingga dengan muda bangsa lain menjajah negara kita memang penjajahan saat ini tidaklah penjajahan yang berupa pisik tetapi sudah malai masuk penjajahan mental dan budaya bangs ayang semakin lama semakin terpuruk di mata generasi yang akan datamng akankah kita terus begini di usia yang ke 67 untuk kemerdekaaan dan 51 di usia gerakan kepanduaan di negara indonesia in.

Dengan usi yang ke 67 dan 51 mari kita bangun sinergisitas gerakan pramuka di pangkalan smp n 3 mojoagung dengan penuh keyakinan,kepercayyandaan semangat pembangunan menuju masa depan yang gemilang untuk generasi yang akan datang.Para kak pembina pangkalan mari kita singsingkan lengan baju di lengan kita untuk membentuk karakter generasi bangsa menuju yang terbaik dan mari kita perkokoh ras persatuan dan kesatua di dalam membangun gerakan kepramukaan yang suda memasuki usia yang ke 51 jangan pernah kita keluar dari KODE ETIK DAN KODE KEHORMATAN GERAKAN PRAMUKA dengan semangat mari kita runtuhkan puing-puig yang ada di depan kita yang bisa menggerogoti generasi bangsa kita ini.

sambutan presiden ri dalam rangka hut kemerdekaan ri ke 67


Sambutan pada Peresmian ... berkoordinasi dalam pertemuan tahunan yang diadakan menjelang HUT ke-67 Kemerdekaan RI. ... karena itu Presiden SBY merasa perlu meluruskannya dalam .... Jakarta, Senin, 16 Agustus 2010 Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam Rangka HUT Ke-65 Proklamasi Kemerdekaan RI. PIDATO KENEGARAAN PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA. Watch HUT Kemerdekaan online for free on Pakistan Videos where you can search and watch thousands of videos online. In addition to HUT Kemerdekaan, you can also most .... Bahan Dalam rangka HUT 64 RI ... dalam rangka peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Ke-63 Republik Indonesia Tahun 2008 (Membacakan Sambutan ... Spanduk HUT RI KE - 67 .... ... Internasional di Merkado Lama, Dili, dalam rangka ... KBRI Dili turut merayakan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-63 ... lagu nasional RI dan RDTL serta sambutan Presiden Horta .... REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Republik Indonesia akan menyampaikan Pidato Kenegaraan dalam rangka memperingati HUT ke 67 Kemerdekaan Repulik Indonesia dan .... Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke รข€“ 66 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ... Pidato Kenegaraan Presiden baik ... Logo dan Pedoman HUT ke-67 Kemerdekaan RI Tahun .... Sambutan ... HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-66 Tahun 2011 yaitu Pidato Kenegaraan Presiden ... RI) dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke-66 Proklamasi Kemerdekaan .... HUT Proklamasi Kemerdekaan RI (17 Agustus) 4. ... Kebangsaan Sang Merah Putih dalam rangka Hari Ulang Tahun ... 1) Membuat surat ijin ke Presiden .... ... Agustus, dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI, Presiden ... Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-66, Rabu ...
“Peringatan hari kemerdekaan RI ke-67 di lingkungan warga Demen Sriharjo Imogiri Bantul Yogyakarta akan bernuansa kedaerahan, yaitu akan dilaksanakan upacara dengan bahasa protokoler bahasa jawa, sebagai bentuk ... yang diberi tugas dan kepercayaan oleh ketua pemuda Mudho Budi Santosa Demen Sriharjo, Sutadi,19 th, yang sedang melaksanakan tugas akademik KKN dari akademisnya dalam rangka penyelesaian studinya di UIN Yogyakarta.. Dia juga mengatakan bahwa peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-67 dijadikan momentum segenap bangsa Indonesia untuk bercermin, melakukan introspeksi, refleksi dan evaluasi terhadap perjalanan bangsa. ... Sidang bersama DPR dan DPD dalam rangka HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus 2012 itu dihadiri pula oleh mantan presiden BJ Habibie dan sejumlah mantan wakil presiden, yakni Jusuf Kalla dan Hamzah Haz, para anggota Kabinet Indonesia Bersatu .... Pada Kesempatan Kali ini Pustaka Sekolah akan publish mengenai isi pidato lengkap Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhono (SBY) dihadapan DPR dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan RI ke-67, .... ... Banten-H.Muhadi, Kamis (16/8), menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan ke-67 RI di Gedung DPRD Provinsi Banten, KP3, Kec.Curug ... Sebelumnya, Ketua DPR-Marzuki Alie dalam sambutannya mengatakan peringatan HUT ke-67 Kemerdekan RI hendaknya menjadi momentum Indoensia untuk bercermin dan melakukan introspeksi, refleksi dan evaluasi.. ANTARAnews.com - Ratusan warga Desa Sanur, Denpasar, Kamis malam, menggelar pawai obor sambil berkeliling wilayah tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-67 Kemerdekaan RI.. Jakarta Ketua FPD DPR Nurhayati Alie Assegaf menilai anggota DPR harusnya menghadiri pidato kenegaraan Presiden SBY. Apalagi dalam rangka peringatan HUT Kemerdeka

Diposting oleh :Kak DWI SISWANTO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar